NONA NANONANO

Sabtu, 21 Juli 2012

ALEJANDRO

Nama itu membuat aku tersenyum
serasa berbunga bunga setiap kali menyebut nama itu,
betapa aku sangat menyayangi Alejandro ...

Alejandro ...
'ntah dari mana datangnya nama itu ?
terlintas begitu saja ketika aku mulai dekat dengan dia,
bibir manis ini selalu menyapanya lembut
selalu menyapanya mesrah

oh, Alejandro ...
you are ma blue Hero.

panas ...
Hujan ...
Debu ...
Dingin ...
Malam ...
'tak pernah kau pergi jauh dari ku
'tak pernah kau tinggalkan aku 
aku tahu itu  ...
dan 'tak pernah kau mengeluh
walau aku tahu peluh mu ketika kau menemani ku 
menyusuri sudut sudut kota.

Thank you ma Alejandro ...
Thank you for always be with me 

I LOVE YOU, ALEJANDRO
ma Blue Alejandro ...










0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda