NONA NANONANO

Senin, 25 Juni 2012

MASA LALU




Semalam tadi, aku terbangun dari tidurku
ada cerita lama yang datang kembali dalam tidurku,
orang orang lama yang pernah hadir mewarnai hari hari ku
apa kabar mereka ?
aku pergi bukan karena aku membenci mereka,
aku pergi karena memang tidak ada yang perlu di pertahankan lagi disana ...
walau hanya sebentar tetapi cukup memberi arti bagi ku,
cukup memberi dampak bagi setiap keputusan keputusan yang aku ambil
dalam menjalani hari hari ku 
dan juga orang orang yang ada di dalamnya.

Terkadang kangen 
hanya sebatas kangen
dan mengharapkan yang terbaik terjadi disana
mengharapkan perubahan menuju kepada sesuatu yang positif
dan semua yang tergabung disana
merasakan tenteram dan bahagia yang sesungguhnya.




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda